Saturday 4 May 2013

5 Cara Mendapat Banyak Like Di Facebook Tanpa Autolike




Siapa yang mau status facebooknya banyak yang like? memang menjadi kebanggakan apabila mendapat banyak like bisa memamerkannya ke teman, saya juga punya akun facebook temanya itu sekitar 3000, saat saya membuat status yang like paling banyak cuma 15 like aja jadi percuma punya teman banyak tapi like sedikit , ada teman saya yang statusnya dilike sampai 50 like (tanpa Autolike ya) saya amat dekat dengan dia setelah saya tanya " ko bisa kamu dapat like sebayak itu"  dia tidak beri tahu saya caranya, tetapi setelah saya paksa dia cerita juga....


caranya mendapat like banyak tanpa Autolike:

1. Jangan pelit like ke status orang lain

Janganlah malas untuk melike status teman facebook, berikanlah like sobat saat buka  facebook bahkan teman saya itu like status teman facebooknya sampai 5 halaman tanpa jenuh dia membuka facebook dalam sehari kira-kira 15 kali (di HP).  jadi saat sobat menglike status temen facebook mereka akan berpikir "wah...nih orang slalu like status ku kenapa tidak ku like back" so kalau kita ramah kepada orang lain dia pun akan membalas dengan keramahan juga


2. Buatlah status yang menarik

Buatlah status yang berbeda dengan orang lain jangan status pasaran contoh "selamat siang"
"lagi sepi nih" hihi.... buatlah yang agak panjang jangan SPT (singkat padat tidak jelas) seperti kalimat motivasi, rayuan gombal, dan cerita lucu. jadi kreatiflah dalam membuat status


3. Coba TAG teman kamu sebanyak-banyaknya

Saya pernah coba saat saya menTAG orang lain di status saya maka like saya bertambah jadi gak ada salahnya kan coba TAG teman sobat dan bagikan status
kita pasti pernah melihat ada akun facebook milik sebuah konter yang selalu membagi status dengan menTAG kepada siapa aja, karena status apabila kita TAG pada orang lain maka akan muncul di kronologinya. jadi promosi gratis


4. Berkomen yang ramah

Berkomenlah di status temen facebook curahkan rasa suka sobat pada statusnya dengan begitu orang yang sobat komen akan senang dan pasti ingin mengenal sobat lebih dekat dengan melihat-lihat status kamu malah juga bisa melike status kamu semua.


5. ADD teman sebanyak-banyaknya

Apabila sobat mau dilike banyak orang pasti sobat harus punya banyak teman jangan sampai ingin dilike 50 orang tapi temen baru 200. jadi sobat harus berusaha menambahkan banyak temen siapa aja ADD. tapi juga jangan banyak sekali mengADD dalam sehari, kalau sobat terlalu banyak menambahkan teman dalam sehari bisa-bisa di blokir oleh facebook beberapa hari, usahakan berkala.


itulah caranya supaya banyak like tanpa Autolike tapi kalau kamu mau mencoba Autolike silahkan klik cara mendapat banyak like dengan Autolike

Title: 5 Cara Mendapat Banyak Like Di Facebook Tanpa Autolike; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Sama ajah, buang2 tenaga. . Gak instan,

    ReplyDelete
  3. syifa kalau yang instan pake Autolike tapi kan punya resiko,

    ReplyDelete