Thursday 2 May 2013

Apa itu paypal dan cara Daftar Menggunakannya

keuntungan paypal


Kalian pernah lihat gak gambar di atas? ..... paypal bisa disebut juga sebuah bank online paypal adalah salah satu yang terbaik dalam pembayaran online.....jadi kita bisa membanyar apaaja di internet atau dibayar orang....misalnya gini sobat menjual produk diinternet dan ada yang mau membeli, si pembeli bisa membayar dengan mengtrasper uang ke akun PayPal dengan hanya memberi tahu email PayPal saja terus dari akun paypal bisa di transfer ke rekening . atau sobat mengikuti program PPC atau PPS maka anda bisa menerima bayaran menggunakan PayPal,untuk  keamanan di Paypal itu terjaminn.

Cara mendaftar paypal di paypal sangat mudah dan tentunya gratis jadi tunggu apa lagi segera daftar 

Berikut cara mendaftar paypal. 


1. sobat buka dulu situs paypal disini paypal 
2. setelah terbuka situs paypal kemudian klik daftar
cara daftar paypal











3. kemudian sobat pilih primer supaya bisa mengirim dan dikirim uang
cara daftar paypal













4. dan masukan informasi sebenar-benarnya untuk umur harus 18 tahun

cara daftar paypal















5. setelah itu masukan kode gambar dan kemudian sobat masukan sandi

cara daftar paypal













6. aktipkan akun paypal
Untuk mengaktifkan rekening paypal, sobat harus mengkonfirmasikan alamat email yang sobat gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas 
cara daftar paypal



7. Untuk mudahnya, sobat bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).

cara daftar paypal

8. terus buka akun email anda kemudian  dan masukan kode konfirmasi yang telah dikirim pada email sobat harap catat kodenya
cara daftar paypal
masukan pada kolom kode konfirmasi



9. dan buat pertanyaan  keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya sobat akan  diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)

10. Akun paypal sobat udah aktif, tetapi masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). sobat dapat menghilangkan batasan tersebut  caranya verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card) 


Title: Apa itu paypal dan cara Daftar Menggunakannya ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 comments:

  1. dear RB,
    untuk paypall apakah ada biaya bulanan/biaya administrasi?
    Dan cara verifikasi Paypall melalui kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card) untuk menghilangkan batasan /limit Paypall?

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. menurut saya gak ada biaya bulanan

    ReplyDelete