Thursday 15 December 2016

PRODI PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA UPI ( untuk guru SMK AKOMODASI PERHOTELAN, KRIYA, PEKERJA SOSIAL )






Program studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memiliki ijin penyelenggaraan sejak tahun 2007 sesuai Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor: 60/DIKTI/Kep/2007. Jumlah mahasiswa Program studi PKK setiap tahun ajaran selalu mengalami peningkatan, sehingga pada tahun 2011 memperoleh perpanjangan izin operasional berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Nomor: 4107/UN40/DT/2011. Sesuai dengan perkembangan IPTEKS dan era globalisasi serta tuntutan Stakeholders, program studi PKK berupaya untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas yaitu sarjana pendidikan yang secara akademis dan professional berkontribusi bagi peningkatan mutu sumber daya manusia.



Bidang keilmuan dan keahlian yang dikembangkan pada Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga berdasarkan peminatan meliputi:



1. Pelayanan Sosial ( Lulusan disiapkan untuk menjadi Guru SMK jurusan Pekerja sosial/perawatan sosial )

2. Tata Graha ( Lulusan disiapkan untuk menjadi Guru SMK jurusan Akomodasi Perhotelan 

3. Craftsmanship ( Lulusan disiapkan untuk menjadi Guru SMK jurusan Kriya )

4. Pendidikan Kehidupan Keluarga ( Lulusan disiapkan untuk menjadi tenaga profesiaonal dalam kajian ilmu kesejahteraan keluarga )





Visi" Menjadi program studi pelopor dan unggul yang menghasilkan Sarjana Pendidikan dalam disiplin ilmu Pendidikan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia pada tahun 2020 dan di Asia pada tahun 2025. "

Misi Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, yaitu:
  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam lingkup Pendidikan Kesejahteraan Keluarga untuk menyiapkan tenaga pendidik yang professional dan berdaya saing global.
  1. Melakukan penelitian untuk mengembangkan teori-teori pendidikan dan keilmuan di bidang kesejahteraan keluarga yang inovatif serta penerapannya dalam pendidikan formal, non formal dan informal. .
  1. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara professional untuk memecahkan masalah dalam lingkup Pendidikan Kesejahteraan Keluarga. .
  1. Berperan aktif sebagai pusat informasi dan diseminasi dalam lingkup Pendidikan Kesejahteraan Keluarga.
  1. Menyelenggarakan internasionalisasi pendidikan melalui pengembangan dan pengokohan jejaring dan kemitraan pada tingka t nasional, regional, dan internasional.
  1. Melakukan kerjasama dengan lembaga pendidikan seperti: SMP dan SMK Bidang Keahlian: Pekerjaan Sosial; Desain dan Produksi Kriya; Akomodasi Perhotelan; serta lembaga non kependidikan seperti: lembaga sosial, industry kreatif/Craftsmanship dan Hotel.

Title: PRODI PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA UPI ( untuk guru SMK AKOMODASI PERHOTELAN, KRIYA, PEKERJA SOSIAL ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. This is how my buddy Wesley Virgin's tale launches in this SHOCKING and controversial video.

    You see, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to get anything they want.

    THESE are the same methods many famous people (especially those who "come out of nowhere") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You probably know that you utilize only 10% of your brain.

    That's mostly because most of your brain's power is UNTAPPED.

    Maybe that expression has even taken place INSIDE your own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years ago, while driving an unlicensed, beat-up trash bucket of a car with a suspended license and $3 in his pocket.

    "I'm absolutely fed up with living paycheck to paycheck! When will I finally make it?"

    You took part in those conversations, isn't it right?

    Your own success story is waiting to happen. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    ReplyDelete