Saturday 15 June 2013

apa itu subtitle edit

apa itu subtitle edit



sebelum sobat tau apa itu subtitle edit  harus tau dulu tentang subtitle?
pada saat kita melihat suatu film dari luar negeri maka untuk memudahkan dalam pemahaman  disediakan suatu translate dari dialog tersebut yang berada dibawah setiap translate yang terlihat harus sesuai dengan dialog yang diucapkan, permasalan yang muncul kadang-kadang subtitle dan dialog tidak sesuai ataupun kalian punya film luar dan ingin memasukan subtitlenya maka dibutuhkan software SUBTITLE EDIT.

Jadi software subtitle edit juga dikenal dengan singkatan SE merupakan software yang ringan dan dapat mengedit, menyesuaikan atau menyinkronkan sub judul untuk video. Aplikasi ini memiliki sangat mudah untuk menggunakan antarmuka yang berisi daftar teks yang ada, bentuk gelombang untuk memvisualisasikan gelombang audio dan pemain yang terlihat seperti Windows Media Player 11. 

SE mendukung 150 format subtitle. Beberapa format yang paling populer adalah SubRip, Jangka waktu Teks, Substation Alpha, MicroDVD, SAMI, D-Cinema,


SE dikembangkan dan dikelola oleh pengembang perangkat lunak, Nikolaj Lynge Olsson dari Denmark. Hal-host di Google Code.
 untuk mendownload software ini silahkan KLIK Disini


Title: apa itu subtitle edit; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment