Monday 19 October 2015

PENAMPILAN DIRI DAN KEPRIBADIAN




PENAMPILAN DIRI merupakan keberadaan seseorang yang dapat dilihat secara visual atau penampilan lahiriah seseorang.

jadi penampilan diri itu sangat mengpengaruhi kepercayaan diri, kematangan diri, kesuksesan dalam bidang bekerjaan maupun karir

KEPRIBADIAN adalah sifat-sifat dan watak seseorang sebagai ciri khas tingkah laku dan kebiasaan seseorang yang nampak dari keaktifan fisik maupun mental dan sikapnya.

kepribadian berhubungan dengan sikap dan di pengaruhi oleh :
  1. cara berpikir
  2. cara berkomunikasi
  3. kecerdasan
  4. kesehatan jasmani
  5. kematangan emosional
KESEHATAN JASMANI banyak dipengaruhi oleh kebiasaan seperti

pola makan
pola makan harus sehat banyak orang yang tidak tau bagaimana pola makan yang sehat. untuk menerapkan pola makan yang sehat diperlukan sebuag disiplin tinggi. karena pola makan berhubungan dengan kebiasaan conto kebiasaan yang buruk adalah terlalu banyak memakan lemak atau pun karbohidrat. pola makan yang baik adalah memperhatikan keseimbangan asupan Gizi. karena setiap bahan makanan mempunyai gizi masing masing yang sangat diperlukan tubuh maka kita harus selektif dalam memilih makanan karena sekarang ini banyak sekali makanan yang mengandung jat kimia.
kemudian haruslah berolahraga minimal sekali dalam seminggu supaya otot-otot di tubuh kita menjadi terbiasa akan sebuah tekanan atau pun kondisi lelah selain olah raga memang sanagat sehat bagi tubuh, olah raga juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, kenapa kepercayaan diri? karena dengan rutin berolah raga maka tubuh menjadi ideal, setiap orang menginginkan tubuh yang ideal untuk menunjang penampilan diri.

Title: PENAMPILAN DIRI DAN KEPRIBADIAN; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment